Latest Posts

Artikel tentang LDR

By 00.51

Long Distance Relationship

LDR adalah sebuah hubungan yang membutuhkan banyak kesabaran dan pengorbanan. Iya pengorbanan, ngorbanin hati yang harus nunggu lama dan juga harus sabar ngeliat banyak temen-temen yang gak ngejalanin hubungan jarak jauh ini. Tiap, hari apel sama pacar, tiap hari sayang-sayang sama pacar, aahh ngebuat gua jadi ngenvy,, hahaha

Oke gua disini mau ngenalin diri dulu ya..
Nama gua SEKAR atau anak-anak sering manggil dengan sebutan "MBOK'E" tau ahh anak anak suka banget manggil gua gitu. Tapi, buat gua itu wajar kok untuk seru-seruan. Gua punya umur hampir 17 tahun, hampir low ya belum 17 tahun, entar kalau udah mau 17 tahun gua kabarin ya jangan lupa bawa kue sama kadonya juga, itung-itung dapet barang (ENDORS) gua sekolah di salah satu SMA NEGERI didaerah kecamatan gua dan gua juga punya banyak temen disini. Pokoknya masa-masa SMA bahagia banget dehh.
Segitu dulu ya perkenalan dari gua, singkat aja yang penting gua udah kenalan..

Sekarang kembali lagi ke masalah LDR. Hubungan yang saat ini lagi gua jalanin. Udah 1 tahun lebih gua ngejalanin hubungan jarak jauh ini. Rasanya sih campur aduk kadang seru, romantis, dan kadang juga ada bapernya (dikit-dikit). Serunya dibagian apa coba ? Gua juga bingung sih untuk jelasin, yang penting seru aja dah buat gua jalanin (hahahaa), romantisnya kalau tiba-tiba dia ngechat dengan kata-kata yang buat hati gua bahagia,walaupun untuk pasangan yang gak LDR an kata-kata itu biasa aja, kalau bapernya itu pas lagi keinget sama tanggal yang paling istimewa yaitu tanggal jadian. Kenapa baper ? ( banyak temen yang nanyain gitu ke gua). Ya, gua jawab " ya iya lah baper.. kan ngerayaain nya sendiri-sendiri. Makanya LDR itu sering banget dikatain dengan hubungan yang serem kan sendirian (kaya lagi ikutan dunia lain aja) hehe...
Disaat rasa kangen itu datang gua gak bisa buat apa-apa selain mendoakan si dia dan berharap dia baik-baik aja disana. Dan ada satu doa yang gak pernah ketinggalan gua ucapkan yaitu "Semoga dia disana gak genit-genit sama cewek lain ya allah dan semoga dia juga tidak lupa dengan seseorang yang setia menunggunya.. aminn".

Oke-oke cukup segini dulu ya cerita LDR dari gua, makasih ya udah mau nyempetin untuk ngebaca.
Terus ikutin cerita-cerita gua selanjutnya, dan ini kalimat penutup sekaligus pesan untuk pasangan-pasangan LDR (Long Distance Relationship).
Tetep perjuangkan cinta kalian ya walaupun ada jarak yang sedang memisahkan.
"Menanti adalah sebuah keputusan yang indah ketika ada jarak yang memisahkan".

Hasil gambar untuk gambar tentang ldr

You Might Also Like

1 komentar

  1. 1xbet korean: Is 1xbet korean illegal? | Licensed Sports Betting
    Is 1xbet korean legal? — is 1xbet korean 1xbet ставки legal? If you want to use the sports betting platform, you are in luck.

    BalasHapus